Untuk mengikuti Private Class Finding God, Anda dipersilakan untuk mengajukannya dengan cara mengisi formulir di bawah ini.

Private Class atau Small Group Seminar dapat diikuti minimal dua hingga empat peserta.

Lokasi di Jakarta, diadakan dua hari berturut-turut (sabtu dan minggu atau menyesuaikan jadwal peserta), dimulai pukul 09.00 hingga 17.00.

Formulir Pengajuan Private Class

Terima kasih! Kami akan segera menghubungi anda.

Eri.png

Oleh:

Erianto Rachman

2 hari, Jakarta

09.00 - 17.00 WIB

PromoBook1 small.png

Termasuk:

  • 2 Coffee breaks & Lunch

  • Buku Finding God, Hardcover, Edisi Spesial

  • Bookmark

  • Free download E-Book Finding God

  • E-Book materi Seminar

  • MP3 Meditasi Keberlimpahan

DAY 1:

  • What is Reality?

  • What is Energy?

  • God & Consciousness

  • Healing

  • Meditation

  • Open Heart Meditation

DAY 2:

  • The Great Attractor

  • Emergence

  • God Centrism

  • Why do we exist?

  • Chakra ilahi Meditation

Mengenai Seminar FINDING GOD:

 

FINDING GOD adalah seminar mengenai kepahaman akan kebenaran hakiki. KEPAHAMAN yang dicapai melalui seminar ini membantu anda memahami Tuhan, merasakan Tuhan, memahami alam ini, mengenal diri sendiri, dan memahami kehidupan serta bagaimana membawa Tuhan di kehidupan sehari-hari agar anda dapat merasakan manfaat yang sebesar-besarnya kasih sayang dan keberlimpahan Tuhan.

Di dalam seminar ini anda akan diajak untuk mengarungi samudra logis realita tempat kita eksis ini. Dari bintang terjauh hingga partikel terkecil, dari alam mikro yang berupa peluang mewujud ke alam makro yang nyata, dan menyaksikan bahwa realita ini hanyalah proyeksi holografis dari sebentuk kesadaran.

Realita kita, termasuk kesadaran bersifat emergent. Mengapa demikian? Temukan jawabannya di sini, dan bersiaplah untuk merengkuh kesadaran Tuhan dalam paradigma baru, God Centric. Anda akan melihat segalanya dari sudut pandang yang berbeda sama sekali.

Anda juga akan melakukan praktek meditasi dasar dan meditasi lanjutan yang dikembangkan sendiri oleh pemateri, yaitu meditasi Chakra ilahi. Dan yang menjadi jantung seminar ini adalah kita akan sama-sama menjawab, mengapa kita diciptakan?

 

 

Mengenai Penceramah/Pemateri:

 

Erianto Rachman adalah pelaku spiritual, meditator, penulis, dan pengusaha yang sudah melakukan perjalanan pencarian spiritual sejak di bangku sekolah serta melakukan praktik meditasi sejak tahun 1999.

 

Tulisannya dituangkan secara terbuka di blog-nya yang dapat diakses dan dibaca cuma-cuma (www.human-earth.net). Ia menulis sejak tahun 2007 dan telah diseminarkan 24 kali di berbagai kota di Indonesia dan Malaysia.

 

Ia menerbitkan buku pertamanya berjudul FINDING GOD pada tahun 2021 (www.eriantorachman.com/books).

 Testimonials 

subhanrizkky_edited.jpg

Subhan Rizky

Pebisnis Properti Lelang & Trainer Softskill

Banjarmasin

Seminar The Great Attractor memberikan pengetahuan kepahaman dan validasi kebenaran hakiki tentang Tuhan serta bagaimana hubungan manusia, alam semesta dan Tuhan secara scientific, yang pada akhirnya saya paham bagaimana menjalani hidup dengan kesadaran Ketuhanan. Banyak kebaikan yang saya terima dari Kasih Sayang-Nya setiap hari.

ElsaSurya.jpg

Elsa Surya

Jakarta

Di The Great Attractor, penciptaan alam semesta dan segala isinya dijelaskan secara ilmiah dan sangat meyakinkan bahwa manusia sesungguhnya adalah Tuhan sendiri yang memproyeksikan dirinya menjadi alam semesta seisinya termasuk manusia.

Dalam meditasi sesi petutup telah membuka/menggugah hati/roh saya sehingga merasakan keterbukaan kesadaran saya, terhubung dengan getaran alam semesta. Sehingga membuat perasaan saya sangat luas dan sangat ternyuh/terharu. Hati saya menangis bahagia (Tak terkatakan). Selesai meditasi segalanya seperti menjadi ringan, dan ruang kelas sepertinya menjadi lebih terang berbinar. Air mata saya, saya tahan-tahan agar tidak menetes. Saya benar-benar dilahirkan kembali dalam kebahagiaan. 

ikaismaya_edited.jpg

Ika Ismaya

Jakarta

Setelah pulang dari kelas The Great Attractor, saya serasa lepas dari apa yg selama ini memenjarakan diri saya. Saya seperti bebas dan merasakan hati yang menjadi begitu ringan, memutuskan untuk bahagia bersama orang yg memang menerima saya apa adanya.

 

Terima kasih sudah menjadi guru yg begitu baik, terima kasih telah mengajarkan agar saya faham bagaimana seharusnya hidup, dimana itu surga dan neraka. Saya selalu mengingat tentang berbuat kebaikan untuk mengundang kebaikan di akan datang.